Rap
Expert Level 2
Sodara saya ngirim ini 
image

Ini gimana ya udah factory reset kata sodara saya gini trus
1 SOLUSI YANG DITERIMA

Solusi yang Diterima
koneko97
Expert Level 5
1. coba berhenti paksa aplikasi > hapus cache dan data > hapus instalan pembaruan > restart hape > unduh lagi aplikasinya bisa lewat "galaxy app store" atau manual "Apkmirror" pilih versi yg terbaru dan kompatibel dgn hapenya > coba gunakan apakah masih sama?

2. jika masih gagal bawa langsung saja unitnya ke SSC mungkin tanyaยฒ langsung lebih enak kayaknya daripada ngeluhยฒ terus.

semoga membantu lurd.

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
7 Komentar
Rap
Expert Level 2
ini gimana sodara saya kesel
Balas
Memuat...
Rpjs1998
Active Level 3
buka aja di pengaturan,trus buka aplikasi cari bixby liat yg ada penyimpanan lalu hpus memori dan dan data,itu akan mengulan sendiri kok
Balas
Memuat...
koneko97
Expert Level 5
1. coba berhenti paksa aplikasi > hapus cache dan data > hapus instalan pembaruan > restart hape > unduh lagi aplikasinya bisa lewat "galaxy app store" atau manual "Apkmirror" pilih versi yg terbaru dan kompatibel dgn hapenya > coba gunakan apakah masih sama?

2. jika masih gagal bawa langsung saja unitnya ke SSC mungkin tanyaยฒ langsung lebih enak kayaknya daripada ngeluhยฒ terus.

semoga membantu lurd.

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
REEF
Expert Level 5
reset ulang aplikasi bixby nya...
Balas
Memuat...
Rap
Expert Level 2
sodara saya bilang bixby nya udah okay makasih semuanya
Balas
Memuat...
Highlighted
koneko97
Expert Level 5
samaยฒ lurd๐Ÿ™‚
Balas
Memuat...
Rzky90s
Beginner Level 2
ini bixby saya kok kalau saya buka asa pemberitahuan "couldnt software update"kenapa ya?mohon bantuannya sesama pengguna samsung makasih
Balas
Memuat...