Highlighted
Davinci
Active Level 6
Yang punya fitur adaptive brighnest tapi gapernah digunain karna alasanya supaya hemat baterai🤣biar sensor ga kerja terus

image


10 Komentar
renurie
Active Level 4
ane gan hahaa.. krna biasanya kerja dlm ruangan
tp kl liburan kmrn di outdoor trs jd mau ga mau nyalain deh
Balas
Memuat...
Davinci
Active Level 6
Iya sih kalo dalam ruangan mending gausah diaktifin 🤣 kalo di outdor di aktifin udah pasti brignest auto full
Balas
Memuat...
indrajuli
Active Level 6
disaya ga ada, adanya KECERAHAN OTOMATIS hehehe itupun dipake kalo outdoor
Balas
Memuat...
Davinci
Active Level 6
Beda bahasa doang gan wkwkw
Balas
Memuat...
Fly124
Active Level 6
ga pernah pake 😁
Balas
Memuat...
Davinci
Active Level 6
sama dong
Balas
Memuat...
ÀhmadArif
Active Level 6
Balas
Memuat...
Davinci
Active Level 6
weh🤔hebat agan ini
Balas
Memuat...
Davinci
Active Level 6
Njir apa hubunganya sama amoled bekerja 🤣🤔jelaskan coba
Balas
Memuat...