Highlighted
Davinci
Expert Level 1
Yang punya fitur adaptive brighnest tapi gapernah digunain karna alasanya supaya hemat baterai🤣biar sensor ga kerja terus

image


10 Komentar
renurie
Active Level 6
ane gan hahaa.. krna biasanya kerja dlm ruangan
tp kl liburan kmrn di outdoor trs jd mau ga mau nyalain deh
Balas
Memuat...
Davinci
Expert Level 1
Iya sih kalo dalam ruangan mending gausah diaktifin 🤣 kalo di outdor di aktifin udah pasti brignest auto full
Balas
Memuat...
indrajuli
Active Level 10
disaya ga ada, adanya KECERAHAN OTOMATIS hehehe itupun dipake kalo outdoor
Balas
Memuat...
Davinci
Expert Level 1
Beda bahasa doang gan wkwkw
Balas
Memuat...
Fly124
Expert Level 5
ga pernah pake 😁
Balas
Memuat...
Davinci
Expert Level 1
sama dong
Balas
Memuat...
ÀhmadArif
Expert Level 5
Balas
Memuat...
Davinci
Expert Level 1
weh🤔hebat agan ini
Balas
Memuat...
Davinci
Expert Level 1
Njir apa hubunganya sama amoled bekerja 🤣🤔jelaskan coba
Balas
Memuat...