Highlighted
Active Level 3
Aku pake A50 semalem layarnya tertindih pas kulihat ko jadi ungu, trus paginya udah ga papa. Untuk kedepannya ada masalah serius ngga ya? Yang mungkin skarang belum ke detect mata.
5 Komentar
Highlighted
Expert Level 5
semoga tidak terjadi apa2 kedepannya kawan..
tapi kalo nanti muncul lagi..km bisa periksakan di ssc terdekat di daerah km aja kawan biar ditangani teknisi untuk perbaikan lebih lanjut..
ok kawan..🤗👍
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
kalo pemakaiannya masih normal aja dr sisi sensitivitas ya bisa dibilang aman , kamu bisa pake seperti biasa. kalo masalah kembali lagi kamu bisa bawa ke ssc
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
kalau makainya fine fine aja sih nggak ada masalah pada lcdnya
kalo kambuh lg coba bw aja ke ssc biar diperiksa oleh teknisinya ok👌
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 7
lain kali harus waspada mba, kita punya hp harus dirawat.
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 10
waduh ikutan was2 juga... terimakasi sudah berbagi.. mari lebih hati2 lagi
Balas
Memuat...