Community Guidelines
Label

Postingan Forum

Filter
Tanggal
Sort
Tutup

SSC

Diposting di: Community Guidelines

Hmm iseng sih main2 tpi yah skalian instal ulang sofware deh kena 72 rb tpi hasil nya mantep sih apk2 yg di android oreo yg harus instal banyak skrng udh gak tinggal perbarui doang dan hp saya kaya baru lagi dan langsung ada pembaruan patch hehe sams...

Batrei A20s

Diposting di: Community Guidelines

Gni crita ny, kmaren sya charger smalaman lupa d lpas, llu sya gnakan nih HP smpe batrei ny 20%, llu sya charger lgi smpe 79%, llu sya idupin HP ny eh batrei ny 90%, sya charger dlam keadaan HP mati, dan apkah itu prtanda rusak ny batrei