Community Guidelines
Label

Postingan Forum

Filter
Tanggal
Sort
Tutup

kontak HP A50

Diposting di: Community Guidelines

Ada yang tahu,, bagaimana caranya menghapus kontak di HP A50,,, soalnya saya sudah menghapus kontak tetap saja tidak terhapus....Kalau ada yang tahu caranya,tolong saya dikasih tahu ya?Sudah saya centang tp tdk ada keterangan lagi hapus,,,,,trs hrs l...

minal aidin walfaizini

Diposting di: Community Guidelines

Terkadang mata ini salah dalam melihat, Terkadang mulut ini salah dalam mengucap, Terkadang hati ini salah dalam mendugaDengan niat tulus ikhlas Mohon maaf atas semua kesalahan Selamat Hari Raya Idul Fitri Semoga perjuangan satu bulan kita diterima R...

ganti HP

Diposting di: Community Guidelines

Pengen ganti handphone tapi yang ukuran layarnya kaya A8 A6 S9 S10E. Sekarang gue pake samsung J6 Plus dan gue ngerasa kurang nyaman banget karena layarnya terlalu gede. Mau ganti A8 tapi nanti mentok di os Pie doang. Ganti A6 temen-temen kantor bany...

dari Huaw** pindah ke samsung Teratasi!

Diposting di: Community Guidelines

Karena berhubung Huaw** udah putus kerjasama sama google dan gak bisa pakai android lagi nanti jadi Temen temen aku yg pada pakai hape Huaw** langsung pada mau ganti ke samsung. Nah mereka nyari yg range harganya 3~5 jutaan..Nah yg bagus hp samsung s...