adriiakbar
Active Level 6
Pengen ganti handphone tapi yang ukuran layarnya kaya A8 A6 S9 S10E. Sekarang gue pake samsung J6 Plus dan gue ngerasa kurang nyaman banget karena layarnya terlalu gede. Mau ganti A8 tapi nanti mentok di os Pie doang. Ganti A6 temen-temen kantor banyak yg pake A6 jadi ky ngerasa bosen liatnya dan fiturnya hampir sama kaya J6 plus paling yg gue tau bedanya di bixby aja. Ganti Flagship sayang uangnya harus di bagi-bagi sama kebutuhan 😂.
Samsung gak mau produksi hp yg ukuran layarnya sama kaya A8 lagi apa ya, perasaan layar ukuran 6 inc mulu 😕 
Saran dong menurut kalian ganti apa ya?
24 Komentar
GelarBaya
Active Level 7
S10e. Setting layar ke FHD. Worth..
Balas
Memuat...
randhy
Active Level 7
kalau budget pas²an dan cari yg harga murah ke s8 aja bro, layar sama gede nya kaya s9
Balas
Memuat...
adriiakbar
Active Level 6
kalo flagship berapa kali dpt update os sih?
Balas
Memuat...
randhy
Active Level 7
kalau ga salah s8 cuma mentok di pie... tapi kalau pengen dapet update'an terbaru ke depannya kaya android Q yg mending ke s10e atau s9 tapi harga nya masih bisa dibilang lumayan gan hehe
Balas
Memuat...
Mogay
Expert Level 4
Semua Flagship sama dpt 2x update android doang
Balas
Memuat...
Biksamantra
Active Level 8
A60 agak kecil ukuran body nya
Balas
Memuat...
randhy
Active Level 7
emang sekecil apa gan ?
Balas
Memuat...
Biksamantra
Active Level 8
Eh sama sih sama A50 😂
Balas
Memuat...
adriiakbar
Active Level 6
ukuran layarnya berapa emg? blm review euy
Balas
Memuat...