Galleyla
Expert Level 2
kalo saya sih liat2 dulu yg melayani, kalo orangnya cekatan, cepat tanggap di tanya ini itu tau ya bagi saya gapapa di pasrahin ke orang tsb.. tapi kalo orangnya adal edel ga jelas ya mending pasang sendiri gan..🤣🤣🤣
Balas
Memuat...
adriiakbar
Active Level 6
tau dah ini TG sama dia udah di buka berkali2 buat ilangin debunya pake solasiban tp gak ilang2 dan malah di lap pake tissu, makin2 dong debunya nambah kalo pake tissu
Balas
Memuat...
crm
Active Level 3
suruh ganti yg baru ajh gan
Balas
Memuat...
adriiakbar
Active Level 6
tapi gak di ganti² padahal di bilang ko gini sih gimana dong dia malah diem
Balas
Memuat...
Galleyla
Expert Level 2
yg ada serat tisunya tertinggal di tg dong gan..😁
kalo tg 50rban mah mending ganti aja daripada jengkel mulu..😁
Balas
Memuat...
adriiakbar
Active Level 6
ini TG di samsung store 100k :(
Balas
Memuat...
adriiakbar
Active Level 6
iya serat tissu nya banyak terutama di pinggiran
Balas
Memuat...
mhrgchrs
Active Level 6
komplain via email aja, cabang mana itu ?
Balas
Memuat...
adriiakbar
Active Level 6
cabang bogor
Balas
Memuat...
crm
Active Level 3
biasa penjual ga mau rugi , udah tau rusak tgnya di akalin trusa biar bisa , memalukan
Balas
Memuat...