Highlighted
Active Level 3
Allhamdulilah udah gak berasa pake A20 sampe 1 tahun. Dan dari pertama beli, belum pernah ngutak ngatik tampilannya 🤣
Lebih suka bawaanya, gak ribet.
Sebenernya pgn upgrade ke A30 biar punya AOD
Semoga kesampean wkwk

image


25 Komentar
Highlighted
Expert Level 5
mantap semoga awet trs
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 3
amiin🙏
semoga bisa upgrade hehe
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 4
gmna bro rsanya pake a20 selama 1 tahun? kalo saya sih puas bnget
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 3
puas banget sih, Batre awet, layar mantep, kamera jos. tapi klo liat fitur nya dibanding seri A di atasnya suka bikin iri wkwk
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 4
iya sih bro, yg gw pingin-in di a20 cuma 1 AOD, coba aja kalo ada tuh fitur. . mantep udah nih hp
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 8
aminn gw doain bang semoga bisa kebeli tuh a30😁
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 3
amiin bang wkwk
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 6
saya mah like banget sama a20 dh layar amoled sudah fast charging.. tak henti2nya ngotak ngatik biar gak bosen tampilannya..hehe
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 3
mantep, jadi desktop 😁
Balas
Memuat...