petrrus
Active Level 3
sama gw jg gan. 4g paling 2 bar.
gak prnah full
Balas
Memuat...
taufikfirdisya
Active Level 5
tinggalnya agan di daerah mana?
Balas
Memuat...
deanprananda
Expert Level 1
bearti sinyal lokasi atau settingnya
Balas
Memuat...
lanllanz
Beginner Level 2
coba jalan ke pusat kota, atau kartu simnya di upgrade..
Balas
Memuat...
Anassipompom
Active Level 8
ini Bukan Salah Providernya. tapi daerah agan Yg Di pedalaman , Memang begituh. coba Gan Ganti/ Coba Semua Kartu Yg cocok Di daerah Gan. misal Kyak Axis,Tri,Xl,indosat ooredo,Telkomsel,Smartfren
Balas
Memuat...
FrancyJimmy
Active Level 4
coba masuk di pengaturan-koneksi-jaringan-LTE
Balas
Memuat...
RagilTirta
Active Level 6
msalah klasik gan' coba kartu yg brmaslah dpsangkan dhpe lain mncul gak 4gnya dan dhpe lain tu juga ditest pkek krtu lain provider sama bisa mncul 4g gak' kalo msih enggak brrti wilayah anda 4gnya susah. kalo dcoba kartu lain provide sama muncul 4g dhpe yg brmsalah brarti kartu agan bgitu sbaliknya gan kalo msih te²p gak mncul brarti hpnya gan..
Balas
Memuat...
taufikfirdisya
Active Level 5
sodara juga pake samsung j6+, a7 4G nya full juga, saya juga udah pindahin simnya ke hp sodara saya haasil nya 4g full tapi di a30 hasilnya h+ aja
Balas
Memuat...
RagilTirta
Active Level 6
coba dirubah dulu gan pngaturan dns pribadinya pkai server cloudflare' muncul gak 4gnya..
Balas
Memuat...
fqyallf
Active Level 6
a30 saya juga gan 4g paling 2 bar aja padahal di jakarta saya di tengah kota...kayaknya emang penangkap sinyalnya jelek...tapi kalo buat main ml pung VG coc lancar sih gak ada kendala pas pake wifi maupun seluler
Balas
Memuat...