Highlighted
Active Level 7
anda tidak sendirian sob😂, saya juga pernah mengalaminya kok sob, waktu itu saya beli A70 6/128GB dengan harga 5.7jt dan saya bayar 6jt. setelah beberapa bulan kemudian ada yang variant 8/128GB dengan harga 6jt, harga itu sama pas saya beli yang 6/128GB, haduhh itu nyesek sekali😂😂
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 4
mungkin ini yang di bilang, sakit ga berdarah oh GOD 😩
Balas
Memuat...
Highlighted
Moderator
Moderator

waaah keluar nih yang 8GB gokil sihhh.. thank you kak info nya😁

Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 7
sipp👍
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 4
cuma beda di ram nya doang 😅 tapi tulisan speknya kok masih yg 6gb ya 😂
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 7
adminnya typo😂
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 9
selisih 300rb dong..
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 4
modus penjual
keterengan di spek nya 6/128 jg 😁😁
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 7
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 4
haha kok bisa bro,,,emang bneran info nya
Balas
Memuat...