Highlighted
Active Level 3
BLINK HERE 😆😆😆
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 3
😀
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 6
Kalo ada org kreatif,terus dimodali dengan A21.. Ga kebayang deh hasil kreatifitasnya seperti apa.
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 1
mau tnya untuk samsung a51 ram 8 gb speakernya agak kurang bersih ya suaranya agak pech dkit sih tpi ga pecah banget . apa kah ada yang ngalamin hal sama? atau emang dari sananya ya.
Balas
Memuat...
Highlighted
iya poo,pdhl pengen beli karena desainnya keren kamera depan nya itu lohh yg bikin ku suka(agk ke bwh jdi klo deket2 bezel atas dikira poni nanti😁
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 1
ohh oke kak informasinya 🙏
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 1
apa kelebihan exynos 850 ?
Balas
Memuat...
Highlighted
Beginner Level 4
aye gak ngerti ni
Balas
Memuat...
Highlighted
Beginner Level 2
kreatif nya masih terbatas karna blm ada pengalaman photographer
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 1
samsung a 70 mudah panas mohon update softwarenya agar gak cpt panas
Balas
Memuat...