Highlighted
Active Level 3
BLINK HERE 😆😆😆
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 3
😀
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 6
Kalo ada org kreatif,terus dimodali dengan A21.. Ga kebayang deh hasil kreatifitasnya seperti apa.
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 1
mau tnya untuk samsung a51 ram 8 gb speakernya agak kurang bersih ya suaranya agak pech dkit sih tpi ga pecah banget . apa kah ada yang ngalamin hal sama? atau emang dari sananya ya.
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 4
iya poo,pdhl pengen beli karena desainnya keren kamera depan nya itu lohh yg bikin ku suka(agk ke bwh jdi klo deket2 bezel atas dikira poni nanti😁
Balas
Memuat...
Active Level 1
ohh oke kak informasinya 🙏
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 1
apa kelebihan exynos 850 ?
Balas
Memuat...
Highlighted
Beginner Level 4
aye gak ngerti ni
Balas
Memuat...
Highlighted
Beginner Level 2
kreatif nya masih terbatas karna blm ada pengalaman photographer
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 1
samsung a 70 mudah panas mohon update softwarenya agar gak cpt panas
Balas
Memuat...