droidpie
Active Level 5
Hilangin logo segitiga disamping kiri logo wifi n batre gimana? Atau ada yg tau fungsinya?

image


3 SOLUSI YANG DITERIMA

Solusi yang Diterima
Sarif69
Expert Level 5
apa itu ?
itu logo data sever kawan.
tjara ngilanginnya begini :
masuk pengaturan -> koneksi -> penggunaan data -> penghemat data -> nonaktifkan deh ...
hehe ๐Ÿ˜

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Droiddec
Expert Level 5
Tidak masalah kawan muncul icon tersebut,aman kok. ๐Ÿ™‚

Icon tersebut artinya hp kamu dalam mode penghematan energy Battery/Daya kawan.

So,akan lebih baik jika kamu tetap menerapkan mode penghematan energy/daya.

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
ifdha
Expert Level 2
cara hilanginnya, badlock > quickstar > sumple indikator > offin penghemat data๐Ÿ‘

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
6 Komentar
Sarif69
Expert Level 5
apa itu ?
itu logo data sever kawan.
tjara ngilanginnya begini :
masuk pengaturan -> koneksi -> penggunaan data -> penghemat data -> nonaktifkan deh ...
hehe ๐Ÿ˜

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
lpuparamore
Active Level 8
data saver nya matiin aja kalo gk mau ada icon itu..
Balas
Memuat...
Droiddec
Expert Level 5
Tidak masalah kawan muncul icon tersebut,aman kok. ๐Ÿ™‚

Icon tersebut artinya hp kamu dalam mode penghematan energy Battery/Daya kawan.

So,akan lebih baik jika kamu tetap menerapkan mode penghematan energy/daya.

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
KADEKADI
Active Level 9
hemat kuota
Balas
Memuat...
ifdha
Expert Level 2
cara hilanginnya, badlock > quickstar > sumple indikator > offin penghemat data๐Ÿ‘

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
droidpie
Active Level 5
thanks a lot for u guys, that's annoying for me. lagian gw pake wifi sih dirumah, so g berfungsi klo di aktifkan di rumah, nais ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป
Balas
Memuat...