Highlighted
Active Level 4
nah, udah nemu nih sm yg ngeluh2 manjah 😁😅 kita tunggu episode berikutnya 😂
*padahal setiap update semua jenis hp pasti memakan bnyk daya batrai, karna penyesuaian OS baru ke yg lama*
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 3
ini sementara aja atau gimana bro boros nya?
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 4
sementara bor, insya allah balik normal lagi... hp ny jgn disuruh kerja keras dulu, ademin aja, restart ulang.
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 3
Aman kok bos. Malahan lebih hemat baterai
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 3
hahaha pake cheat apa bro kasitau ane dongs🤣🤣
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
Lebih irit di tempat ane
Balas
Memuat...
Highlighted
Beginner Level 2
punya ane normal gan, seperti biasa
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 2
normal gan
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
bisa jadi karena halusinasi🤭

kalo memang boros ada beberapa cara mengatasinya:

1. tunggu beberapa hari sampai 1 minggu agar software beradaptasi dgn cangkangnya yg baru.

2. kamu bisa ikuti cara meringankan hapemu dgn membaca artikel saya dibawah ini:

https://r1.community.samsung.com/t5/Samsung-Health/lt-TRIK-gt-JITU-MENGATASI-LAG-ALA-ENYONG/td-p/111...

3. masih boros juga? lakukan factory reset, mungkin sisa² data os oreo masih menempel jadi kurang optimal os pienya (dan kembali ke cara 1).

*semoga bisa membantu lurd🙏
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 3
sip kawan terima kasih saran nya
Balas
Memuat...