Highlighted
Active Level 10
๐Ÿ‘‹๐Ÿ˜Š Halo semuanya, Selamat siang.
Semoga sehat selalu ya ๐Ÿ˜‰

Alhamdulillah sekarang di Galaxy A51 punyaku, Baterai 100% perkiraan pemakaiannya bisa sampai 1 hari'an ๐Ÿ˜Š
Baru kali ini sih bisa sampai segitu.

Apakah itu normal? ๐Ÿค”
Aku pake mode ini:
โ— Medium power saving
โ— Full 24 jam Airplan mode
โ— Full pake Wi-Fi terus
โ— Full 24 jam pake Dark mode
โ— Sync: Off (On jika dibutuhkan aja)
โ— Bluetooth: Off (On jika dibutuhkan aja)
โ— Location: Off (On jika dibutuhkan aja)
โ— Blue light filter: On
โ— Gak pake AOD

Tapi emang di pemakaian yg sebenarnya itu paling sekitar 6 / 7 / 8 jam aja, Itu tergantung pemakaiannya bagaimana.
Kalo SOT segitu menurutku sih udah cukup.

image
Galaxy A51, Baterai 100% perkiraan pemakaiannya bisa sampai 1 hari'an.

Di postingan aku yg sebelumnya itu baterai 100% perkiraan pemakaiannya sekitar 16 - 19 jam'an.

Punya kalian baterai 100% perkiraan pemakaiannya bisa sampai berapa jam? ๐Ÿค”
15 Komentar
Highlighted
Active Level 4
kalau ada yg telpon bijimana bang? airplan mode nya di aktifin
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 2
tipe orang yang begitu si biasanya dh yakin jarang di telpon lewat Kartu
palingan telpon wa

kalo kyk saya dual sim wajib nyala
karena sering di telpon ๐Ÿ˜ƒ
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 4
pejuang SOT nih kek nya
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 10
Ada di H P yg satunya ๐Ÿ˜œ
Sekarang seringnya call / video call pake Telegram / WA ๐Ÿ˜
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
wah great info, thank you banyak kak๐Ÿ˜†
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 4
udah nerapin ini blm bro di opsi pengembang
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 10
Belum bro ๐Ÿ˜
Emang kenapa? ๐Ÿค”
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 4
biar makin awet
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 10
๐Ÿ‘Œ Makasih infonya, Bisa aku coba nanti.
Berarti itu harus mengaktifkan "Developer mode" terus ya? ๐Ÿค”
Balas
Memuat...