Highlighted
Arif12
Active Level 10
aplikasi
Balas
Memuat...
Highlighted
yunnss
Active Level 3
mau tanya dong pake 10gb 50rb itu untuk berapa hari
Balas
Memuat...
Highlighted
Arif12
Active Level 10
30 hari teh
Balas
Memuat...
Highlighted
pratamarioadit
Active Level 7
monggo untuk pilihan paketnya, tapi kadang ada promo2 paket diluar itu. misal waktu libur natal kemaren ada paket 50GB 100K untuk 30 hari.
Balas
Memuat...
Highlighted
benly
Active Level 3
di lazada bisa ga sob..
Balas
Memuat...
Highlighted
Arif12
Active Level 10
aplikasi donlot trus order
Balas
Memuat...
Highlighted
Pamungkas
Expert Level 2
Kalo isi Kuoya nya gimana Ya? dan apa pas beli sudah ada kuotanya?
Balas
Memuat...
Highlighted
Arif12
Active Level 10
udh ada beli perdana + paket trgntung mau plih pket yg berapa
Balas
Memuat...
bakh
Active Level 7
udah, speednya gak kalah kenceng
Balas
Memuat...
Highlighted
Arif12
Active Level 10
sama aja tlkomsel
Balas
Memuat...