Highlighted
Active Level 3
Hp sya Ini pke softcase murahan..
ada kya debu gtu di chasingnya  di lap gak mau ilang pake apa yaa..
Tolong dikomen yaa pasti manfaat buat sekua pengguna
image


15 Komentar
Highlighted
Active Level 3
coba pake kayu putih om sapa tau bisa
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 7
masuk angin ya bang? 😂
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 3
cobain aja kali mba klo.ga pcy
Balas
Memuat...
Active Level 10
spertinya bukan debu yg nempel tapi sudah luka bintik" afek kena debu yg masuk ke softcase.
cek raba palai jari bisa di bedakan antara kena debu dn tergores.....tes dulu pakai minyak kayu putih buat bersihkan
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 10
iyah kyknya tuh hp udah luka


korengan wkwkwk.. 😂😂😂
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
pake baby oil aja gan.. aman 👍👍👍
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 3
kayu putihnya merk apa.. caplang koniker telon atau apa
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
😆😆😆😆😆
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 8
waww sedia selalu minyak kayu putihnya mas bro😂
Balas
Memuat...