Highlighted
Active Level 3
Hai guyss...ada yang tau info pasti untuk durasi chas **bleep** pada samsung A51 ?

Apakah kabel charger nya samsjng A51 lebih pendek ?
15 Komentar
Highlighted
Expert Level 1
kalo saya sendiri sih itu dalam mode airplane dan tidak dimainkan itu durasi nya kurang lbh 1 jam 4 -30 menit an gan dan saya kalo ngecas bnr2 smpe hbs bgt smpe 2% kadang😭 (jgn di tiru) dan durasi nya tetap segituan sih dan untuk kabel nya memang pendek sih menurut saya tp kayanya memang standart ukuran nya segitu mungkin gan 😊👍
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 3
thanks info nya kak..
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 1
klo aku sih ngecas **bleep** Klo baterainya udah 30%nan trus cabut 98. waktunya Ng sampai sejam😂
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 3
thanks info nya kak..
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 4
Kok bisa gak sampai 1 jam
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 1
Ng tau jg . sy cumn nyalain mode fokus ke 1 aplikasi doang, nyalain airplane mode, trus Ng di ganggu. dah itu aja sih menurut pengalaman aku 🤔
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
biasanya kalo kapasitas 4000mah itu durasi nya dari 15-100% 1jam45menit an kawan..
Dan untuk kabel sih semua standart kawan kalo ori bawaan sekitar 1mtr ...
Ok kawan..🤗😉👍
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 3
thanks info bro..👍
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
Ashiap..🤗😉👍
Balas
Memuat...