vinananaaaa
Active Level 1
Ada yg punya masalah dengan flash hp A50 gak?senter sama flash kamera nya punya sy gak nyala.. mau nyala kalo hp nya lgi di cas doang 
9 Komentar
Droiddec
Expert Level 5
Coba Hp nya kamu restar sis,
Balas
Memuat...
vinananaaaa
Active Level 1
udah , tp ttep aja gamau nyala
Balas
Memuat...
andrizhient
Active Level 2
habis update sofware ya? soalnya banyak dr member yg kena buv update sofware A50 jg
solusinya cuma datang ke ssc atau nunggu update selanjutnya
Balas
Memuat...
Wolf28
Expert Level 5
kemungkinan hp km kena bug kawan ..
di sini soalnya banyak yg mengalami hal serupa setelah update ..
saran ane km tunggu update selanjutnya ya kawan atau bisa juga km ke ssc terdekat di daerah km aja kawan biar ditangani teknisi untuk perbaikan lebih lanjut...
semoga teratasi ya masalah km kawan..
Balas
Memuat...
vinananaaaa
Active Level 1
iya aku fikir karena update yg bulan november lalu mulainya.. trus tadi malem aku update lagi, eh ttep sama aja..
hehe makasih ya semua untuk saran nya, sepertinya emg harus di bawa ke SSC..
Balas
Memuat...
DaKuRa
Expert Level 1
Gabisa kak, harus ke SSC, harus ganti mesin kak, tenang kak selama garansi gratis. saya juga pengguna A50
Balas
Memuat...
vinananaaaa
Active Level 1
oke kak
Balas
Memuat...
dezan
Active Level 1
saran saya tuker tambah sama a50s wkwk
Balas
Memuat...
vinananaaaa
Active Level 1
lahh ntar malah sama aja penyakitnya wkwk
Balas
Memuat...