Highlighted
Active Level 3
User Samsung A50 4/64 ada yang udah bisa maen mobile legend di HFR mode?? 
9 Komentar
Highlighted
Expert Level 5
Sementara ini belum ada informasi lagi kawan soal HFR, sudah sedikit jarang members menanyakan HFR ini
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 3
iya udah mulai jarang yang bahas. ni aku tanya lagi soalnya kemaren dapet info klo android 10 udah bisa hfr. sebagian yg pakai samsung a50 ada yg bisa ada yg engga katanya
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
bisa
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 2
saya ga bisa
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 4
bisa, instal ulang aja gamenya
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 3
wah sudah saya coba gan, masih belom muncul juga ternyata
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 4
bisa kalo yg 6/128, gue nyobain maen ga pake mode HFR gaenak banget anjir wkwk, ternyata kaya gitu rasanya pantes banyak yg komplen masalah itu
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 3
bearti yang 6/128 udah ada yak, cuman 4/64 yang belum
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 3
Cara mode hfr mobile legends terbaru patch barats (ALL DEVICE ANDROID 9) =========================================...
Balas
Memuat...