Highlighted
Active Level 3
Mau tanya nih. Kira-kira Samsung A50s bakal dapat peningkatan fitur Mode Pro kamera nggak ya? Masak cuma bisa ngubah ISO White Balance. Shutter speed kagak ada 🤧

image


9 Komentar
Highlighted
Active Level 10
Hai kak, ditunggu update selanjutnya kak😁
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 8
mudah2an next update dapet. soalnya kemaren2 sempet liat kalo galaxy A51 mode pro nya udah lbh lengkap
Balas
Memuat...
Active Level 7
Mudah2 an Nanti, Setelah Dapet Update, One UI.2.1 Ftur Mode Pro nya, bisa lebih lengkap. Seperti Di A51. karna di A50s. Masih One UI.2.0
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 1
Kemungkin akan dapat di ONE UI 3.0 kak (perkiraan ya), kalo update ke ONE UI 2.1 kayanya enggak bakalan dapat soalnya udah naggung deket akhir tahun, mending langsung ONE UI 3.0 + Android 11 kan.
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 4
OneUI2 (android10) dapetnya aja di pertengahan tahun. di android11 jug kayaknya di pertengahan tahun depan sih.
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 1
ditunggu aja sob bisa aja kan ada fitur baru yg ditambahin pas ada update patch
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 4
tidak ada yg tau. lebih baik di tunggu saja 👍 kalo saya sih ga butuh2 bngt asal mode auto untuk foto siang udh oKe HDRnya.untuk foto malam cukup pake nightmode saja. saya pke kamera hpe mirip2 kaya pengguna iPhone di luar sana yg cukup pke mode auto saja dan mode malam
Balas
Memuat...
Highlighted
Community Manager

Mohon ditunggu update selanjutnya ya masbro, semoga diupdate selanjutnya dihadirkan fitur itu untuk device kamu

Balas
Memuat...
Highlighted
Beginner Level 2
setuju
Balas
Memuat...