Highlighted
Active Level 8
pernah sih beberapa waktu ketindih pas tidur tp ntah itu keras atau tidak tekanan tindihannya wkwj
Reply
Loading...
Active Level 3
brubah ungu ngga layarnya?
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 8
puji tuhan bro masih normal ampe skrg😁
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 7
@MarkusWong emg layar hpnya knpa bro tmbul wrna ungu pas jatuh ?
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 3
puji Tuhan 😁
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 3
@zabrina ngga bro ungu pas ketindih maksd aku
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 7
@MarkusWong waduh klo ungunya tmbah melebar harus bwa k ssc bro udh kena lcdnya itu , rusak lcd dlam
Reply
Loading...
Highlighted
Expert Level 2
klo hp sy pernah jatuh kesenggol teman . . .
saat itu sy nggak pakein antigores apa" . . .
setelah jatuh, cuman layar luarnya aja yg tergores dekat kamera depan, tp nggak kena kamera kok . . .
btw sy pake samsung J4 biasa bukan J4+ . . .
samsung nggak pernah bohong masalah ketahanan layar . . .
good job deh buat samsung 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 3
makasih kak
Reply
Loading...
Highlighted
Expert Level 2
sama² jg . . .
btw kamu Samsung seri apa?
Reply
Loading...