Highlighted
Active Level 3
Dark mode sama engga ngaruh 30 menit keknya

image


image


10 Comments
Highlighted
Expert Level 5
segitu dah bagus sob
Reply
Loading...
Highlighted
Expert Level 3
jangan biasakan charge di tinggal tidur sampai 6 jam.
bisa dicoba pasang alarm.
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 3
efeknya gimana bang? bukannya smartphone modern sekarang kalau udah 100 persen auto mutusin arus charger?
Reply
Loading...
Highlighted
Expert Level 3
tidak auto mutusin arus 100%. dia tetap akan mengisi baterai.
nantinya kesehatan dari baterai anda yang akan bermasalah. baterai sama seperti makhluk hidup dan juga barang lainnya yang punya umur ekonomis.
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 4
itu yang bikin saya takut @dokter
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 4
Gak ada tulisan sampai 6 jam tuh
Reply
Loading...
Highlighted
Expert Level 3
lihat grafik di 1 juli, kawan.
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 6
iya sama kyk saya SOT nya tuh, saya kebetulan pake A71 juga, SOT saya rata² dapet di angka 8-13 jam gitulah
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 7
kok bisa ya orang² sampe 13 jam :(
Reply
Loading...