droidpie
Active Level 5
Kyanya kmaren ada yg nanya peesentase baterai One Ui gak ada ya? 
Ada kok.. buka aja di.. 

pengaturan (setting)
-> pemberitahuan (notification) -> bilah status (status bar) -> paling bawah


image


4 Komentar
Highlighted
songjane
Active Level 3
ini pake tema apa ya kok agak pink gitu? ๐Ÿค”
Balas
Memuat...
Juju99
Active Level 7
wkwk emang gitu hasil ss yg di posting di sini ,background putih yg dikirim macam pink gitu . aku juga bingung awalnya ,rupanya emang gitu dan bukan aku aj :v
Balas
Memuat...
koneko97
Expert Level 5
mungkin karena samsung lagi duet sama blackpink jadi agak pink, kalau agak hijau nanti hijau daun oh๐Ÿ˜†
Balas
Memuat...
droidpie
Active Level 5
๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Balas
Memuat...