Highlighted
naoming
Active Level 7
jangan rrmehin wiffi tetangga.... lbih kencang dan stabil dri apapun πŸ˜‚
Balas
Memuat...
Highlighted
rioardinatha
Active Level 6
hahahha btul itu gan wkwkwk
Balas
Memuat...
Highlighted
dur
Active Level 6
saya aman,4+ ngebut....
Balas
Memuat...
Highlighted
radeamputra
Active Level 2
logika nya yaaa kalo gua punya hp 2 samsung a50 sama ip 11 pro max trs a50 gue ada trouble ya tinggal gue jual atau gua kasih ke orangtua adek sodara . drpd ngeluh gajelas kaya orang gamampu kaya orang susah tapi sesumbar punya ip 11 pro max. WKWKWK mau ngetawain depan muka langsung kok ya kasian . punya hp signal jelek aja ngeluh setengah mati kek orang susah :((
Balas
Memuat...
Highlighted
naoming
Active Level 7
ok fix, poin nya dia punya iphone 11 pro πŸ˜‚
Balas
Memuat...
Highlighted
DCLXVI
Active Level 6
wkwk dr kmren ingin ku berkata kasar πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ€™ dan yg bner itu IPHONE 11 PRO MAXX πŸ˜‚πŸ˜†πŸ€£
Balas
Memuat...
Highlighted
kurniaty
Beginner Level 5
punya ku amaan saja,padahal pake tri yg katanya "kartu gakin" sinyaal penuuuh terus 🀭
Balas
Memuat...
Highlighted
arisetiawansahari
Active Level 5
lu bandingin a50 sama ipin 11 pro max.
ya beda lah.
Balas
Memuat...
Highlighted
DCLXVI
Active Level 6
di haha in aja bang πŸ˜πŸ˜†πŸ€£πŸ˜‚πŸ€™
Balas
Memuat...
arisetiawansahari
Active Level 5
iyaa bang, kedunguan yg hakikiπŸ˜†πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
Balas
Memuat...