Highlighted
Expert Level 5

image


Samsung resmi memperkenalkan ponsel murah Galaxy A01 Core ke pasar Indonesia. Ponsel ini masuk jajaran entry-level yang menjalankan sistem operasi Android Go.

Galaxy A01 Core dibekali layar berbentang 5,3 **bleep** HD Plus dengan panel IPS. Di bagian depan terdapat kamera beresolusi 8 megapiksel (f/2.2) untuk kebutuhan swafoto. Kamera depan tersemat di bingkai atas layar. Lalu di belakang terdapat kamera tunggal beresolusi 5 megapiksel (f/2.4) yang ditemani lampu LED flash untuk menunjang pencahayaan saat mengambil gambar.

Galaxy A01 Core ditenagai chipset MediaTek MT 6739 dan GPU Adreno 505. Chipset tersebut dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 1 GB dan internal 16 GB yang masih bisa diekspansi hingga 512 GB menggunakan memori eksternal. 

Cangkang Galaxy A01 Core memiliki motif garis-garis diagonal yang disebut Samsung sebagai rhytmical pattern. Di balik cangkang itu terbenam baterai dengan kapasitas 3.000 mAh. Seperti dikatakan sebelumnya, Galaxy A01 Core menjalankan sistem operasi Android Go.

Dari keterangan pers Samsung yang diterima KompasTekno, ada tiga warna yang bisa dipilih yakni biru, hitam, dan merah. Galaxy A01 Core dijual perdana melalui program flash sale pada 21-23 Juli 2020. Selama periode tersebut, pengguna bisa membelinya dengan harga Rp 999.000. Di luar periode flash sale, Galaxy A01 Core dijual dengan harga Rp 1.099.000. 

Sumber: KOMPAS.com
15 SOLUSI YANG DITERIMA

Solusi yang Diterima
Highlighted
Expert Level 5
untung beli yg versi biasanya😁

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 6
auto beli buat adik

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 3
udah A01 pakai Core pula wkwk.. ga sekalian A01e Core Neo Lite 😂😂😂

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
iya yg A01 biasa😁

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
A01 udah Entry Level ini ada lagi yg versi Corenya😆
tambah Entry level lagi mana pake Mediatek lagi :v
sangat pas sih buat bocah yg baru pegang H P😀

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 3
akhirnya resmi juga 😭😭 kelar sudah rasa penasaranku 😭, terima kasihh banyak infonya master 🤩😁

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 3
ternyata bener dugaanku pake Android go . . .
tp okelah udh versi Android 10

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 3
kemaren A2 Core pake Exynos sama J2 Core pake Exynos pula

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
keren mas hanif

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 3
pasti Mediatek A22

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 3
kyk nya jg pake chipset Mediatek A22 deh, krn td gw baca di web nya cpu nya msh quad core

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 8
android go , dengan balutan one ui 😍

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
Apakah hape ini diluncurkan oleh Samsung sebagai penerus dari Samsung A2 core?🙂

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
sangat amat lite dibawa A01

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
30 Komentar
Highlighted
Expert Level 5
untung beli yg versi biasanya😁

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
wah?😅
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
iya yg A01 biasa😁

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 6
auto beli buat adik

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
mantap😄
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 3
udah A01 pakai Core pula wkwk.. ga sekalian A01e Core Neo Lite 😂😂😂

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Expert Level 5
ini aja dah
S20 Plus Prime Pro Ultra Max😅😆
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 3
mungkin di luar negeri nm nya A01e
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
A01 udah Entry Level ini ada lagi yg versi Corenya😆
tambah Entry level lagi mana pake Mediatek lagi :v
sangat pas sih buat bocah yg baru pegang H P😀

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...