Highlighted
Active Level 4
Saat ini saya menggunakan Samsung A51, sebelumnya saya menggunakan samsung S7 edge. Di samsung S7 edge, saat dicharge, muncul waktu estimasi sampai battery penuh di notification bar ataupun di AOD, tapi di samaung A51 ini tidak ada.

Ada yang tau solusi atau alasannya??


image

Foto diambil dari samsung S7 edge
7 Comments
Highlighted
Active Level 4
emang begitu gan punya saya juga, kalo mau liat estimasi nya tinggal klik aja
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 4
pas diklik, masuk ke setting device care bagian bettery, gk ad estimated time nya jg di situ
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 4
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 1
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 6
S20 ada ga klo seri S, kan S7 itu bs liat catatan fullnya
apa lg Seri A, tnggal mikir brpa jam penuh gtu👍
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 4
masalahnya, pernah kejadian entah ap yng terjadi, ngecas nya tu lama banget di samsung A51. kejadian sama juga pernah di Samsung S7 edge, tapi langsung ketahuan karena estimated time nya nunjukin 6 jam, yng biasanya cuma 2 jam. Di samsung A51, sadarnya pas udh akhir2, karena gk ad estimated time nya kyk di samsung S7
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 4
enakan jg dipikir sm hp nya dibanding mikir sendiri
Reply
Loading...