Highlighted
Whaldee
Active Level 9
Selamat siang Para SM 
Mau curhat nih 
Suka heran aja sama orang yg udh nge blokir kontak kita di wa 
Tapi klo ktmu di jln org nya
Suka senyum 
Ke kita kyak gak punya salah gitu 

8 SOLUSI YANG DITERIMA

Solusi yang Diterima
Highlighted
Elias17
Active Level 4
Abaikan aja kak

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Verdî123
Expert Level 5
menurut saya sih biarkan aja
ntar orangnya buka block kontak kamu😁

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
m4gn3to
Active Level 6
block jalan nya kalau dia lewat 😄

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
zenmaster
Expert Level 5
tetap semangat mas waldi , semoga dapat yg lebih 👍😁
semoga lekas ketemu jodoh juga
aamiin

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Wolf28
Expert Level 5
yg blokir cwe apa cwo nih kawan..
kalo cwo mungkin iri ama km, ..
kalo cwe mungkin ada perasaan ama km kawan..ciyee2...😁
ok kawan...🤗😉👍

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
waringusena
Active Level 4
banyak cewe yg lebih baik mas, semangat

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
masbi
Active Level 4
Balas
Memuat...
Highlighted
Kidit92
Active Level 7
Senyum² bukan berarti suka bro, jgn salah menafsirkan. Karena senyuman itu mengandung arti yg luas, bisa aja kan Si Doi senyumin kamu karena kamu jelek & ga sesuai seleranya. Dalam hatinya, (Ih jijik bgt sih ne orang ga tahu diri bgt, udh di blok tp masih aja ngarep. Ga peka bgt ne cwo)

Mungkin lo ya 😁😋

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
36 Komentar
Highlighted
Elias17
Active Level 4
Abaikan aja kak

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Whaldee
Active Level 9
ahha oke deh mksh ya
Balas
Memuat...
Highlighted
Community Manager

Biarin aja masbroo. Block balik ajaa.

Balas
Memuat...
Highlighted
Whaldee
Active Level 9
okee udh di blok balik kok
Balas
Memuat...
Highlighted
Handsfghhhhjk7897
Active Level 2
salah blokir kali orangnya
Balas
Memuat...
Highlighted
Whaldee
Active Level 9
gak salah kok emamg bneran di blokir kek
Balas
Memuat...
Highlighted
Handsfghhhhjk7897
Active Level 2
teman laki2 atau cwe ?
Balas
Memuat...
Highlighted
Whaldee
Active Level 9
cewe 😁😁😁
Balas
Memuat...
Highlighted
Handsfghhhhjk7897
Active Level 2
waduh , nyerah klw cwe... gw gk pernah ngerti klw masalah cwe.
Balas
Memuat...