Highlighted
Sava
Active Level 2

image

Gak ada yg review update terbaru galaxy a50 kah? :3
11 Komentar
Highlighted
Fajarfadillah
Active Level 2
itu cuma update kecil saja bro. gua udah update dan tidak ada perubahan yg signifikan. mungkin hanya meningkatkan performa dan fixing bug saja
Balas
Memuat...
Highlighted
Sava
Active Level 2
tuh ada perbaikan algoritma 🤔🤔
Balas
Memuat...
Highlighted
yaner91
Active Level 6
penurunan performa 😁 🤣 🤣 🤣 🤣 🤣 🤣
Balas
Memuat...
Highlighted
Dheeka
Active Level 6
ayo ayoo team update
Balas
Memuat...
Highlighted
Wolf28
Expert Level 5
coba km mampir lihat thread ane tentang update A50 ...
ok kawan..semoga membantu ya kawan..😉👍🤗
Balas
Memuat...
Sava
Active Level 2
mantep bang😊
Balas
Memuat...
Highlighted
theneeSP
Expert Level 2
sedot aja bro..
mantulll..👍
Balas
Memuat...
Highlighted
fyoputra
Active Level 6
update aja, itu update kecil kecilan kok.
Balas
Memuat...
Highlighted
wadagadaw
Active Level 6
kcepatan fingerprintsnya meningkattt
Balas
Memuat...