Highlighted
Expert Level 5
snapdragon lebih bagus daripada sxynos 😆
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
sssstttttt.... jangan keras-keras nanti ketahuan 🤭😅🤣

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
📢📢📢SNAPDRAGON LEBIH BAGUS DARIPADA EXYNOS 📢📢📢📢📢
😂
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
hahahahahahaha...100X

🤸‍♂️🤸‍♂️🤸‍♂️
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 6
ga juga . chipset device saya snapdragon tapi tetep belum nemu gcam , kayaknya emang udah kebijakan samsung . klo bisa pun , tetep gabisa pke semua fiturnya
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
@SemuaJika.. masa sih?🤔
coba baca dulu yang ini sebelum pasang gcam..

https://www.droidlime.com/tips/ciri-ciri-smartphone-android-yang-bisa-dipasang-gcam/
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 6
udah tau , device saya legacy sama raw nya di lock . chipset snapdragon pun ga jaminan .
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 6
klo di root mungkin bisa
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 6
setahu saya klo untuk aktifin semua fitur di gcam syaratnya camera2api nya hrs enabled,,,itu bukannya kudu di UB terus root ya?
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
ZGCam coba
hampir work utk Exynos

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...