Highlighted
Ekky26
Active Level 3
sinyal utk d sim 1 nya emng mntap kak ,saya aja sring 4G+ mlahan ,tp kok yg sim 2 nya sering tidak ada koneksi jaringan tp klu ad orng nlpn ap kta mau nlpn masuk
Balas
Memuat...
Highlighted
Aswari
Active Level 1
makasi infonya bang..
sangat membantu buat referensi
Balas
Memuat...
Highlighted
Ekky26
Active Level 3
ya bang ,saya jga bingung knapa bgitu saya bru pke 1 minggu samsung a51
Balas
Memuat...
Golanz
Active Level 3
hotspot ga kedetek buat pc atau labtop, tapi kedetek buat ponsel lain.
Balas
Memuat...
Highlighted
RifluY29
Active Level 5
Menurut pendapat saya pribadi tentang kekurangan Galaxy A51:
* Kamera
Berdasarkan pengalaman pribadi saya, Dulu pernah pakai Galaxy A5 (2017) itu hasil fotonya bagus banget, jernih, jelas & detail (Disiang maupun malam hari). Sedangkan di Galaxy A51 ini saya merasa kurang puas dengan hasil fotonya yg agak buram kurang jernih, jelas & detail (Disiang maupun malam hari)
Tapi ada 1 hal yg saya suka yaitu kamera makronya sangat bagus 👍

Kalo terkait sinyal, Menurut saya bagus (Tergantung lokasi)
Balas
Memuat...
Highlighted
Mutiara25
Active Level 3
mau tanya dong yg pengguna A51 saya baru pake ni..blm tau gmn kalo mau screenshoot yaa? bs minta tolong gmn cara nya..terima kasih..
Balas
Memuat...
Highlighted
arieten
Beginner Level 2
A50 saya pake Super lemot...hp terjelek yg pernah aku pakai
Balas
Memuat...