Highlighted
Active Level 1

image

ini udh ada yang aku pindahin ke kartu memori, tapiiii masih ada other 44.33gb itu gimana caranya biar dia berkurang? tolong tipsnyaaaa, terus harus di gimanain?? makasihhhhh
11 Comments
Highlighted
Active Level 6
itu adalah data aplikasi yg terinstal di hp mbak
Reply
Loading...
Highlighted
Expert Level 5
itu biasanya file file sampah sis, atau data2 tambahan yang tidak dapat dibuka di file saya๐Ÿ˜‰ kemungkinan bisa dengan aplikasi pihak ketiga tapi sih tidak banyak juga yang dapat terhapus๐Ÿ˜‰
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 5
buka pengaturan>aplikasi> pilih aplikasinya>hapus memori aplikasi itu
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 1
udahhh, makasih mass
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 5
oke mba
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 5
kalo udah dihapus memorinya nanti jadi berkurang kok. yg dihapus itu cuma cachenya
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 10
Cara satuยฒnya instal ulang hp/ Factory Reset๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 1
datanya juga ilang kalo gitu mah wkwk
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 9

Tambahin microSd aja sist lia ๐Ÿ˜ yg 128 gb ๐Ÿ˜

Reply
Loading...