Highlighted
Phanndie
Active Level 4
Bagaimana menurut sobat user a8 setelah update ... waw kah?
16 Komentar
Highlighted
REEF
Expert Level 5
Amazing deh pokoknya.. 👍👍👍
Balas
Memuat...
Phanndie
Active Level 4
bangeeet
Balas
Memuat...
Highlighted
Munsir
Active Level 6
nyesal updatenya. tiap saat slalu megang hp krna tampilan yng cantik dn kemudahan dlm mnggunakan. tinggal swipe sna swipe sini🤣🤣
Balas
Memuat...
Highlighted
Phanndie
Active Level 4
wahahahaha
Balas
Memuat...
Highlighted
Setiaone
Active Level 6
navigasi gesture nya bikin ahhhh sudahlah
Balas
Memuat...
Highlighted
Phanndie
Active Level 4
eak eak
Balas
Memuat...
Highlighted
Munsir
Active Level 6
Navigasi bar ubah ke mode swipe trus pakai task change goodlock. auto jdi iphone x🤣🤣
Balas
Memuat...
Highlighted
EndahMentari
Active Level 2
tampilan oke pengaturan yg lain juga oke tapi baterai nya agak boros deh, apa aku aja ya yg ngerasiin nya aja?
Balas
Memuat...
Highlighted
azminm
Active Level 7
iya om ane jg ngerasa boros
Balas
Memuat...