Highlighted
Active Level 6
Gan tanya dong, kenapa Hape panas klo lgi di pake buat vc/telpon sedangkan di pake buat lainnya aman2 aja.

Buat batrenya sih gak ada perubahan persentasi yg signifikan sih. 
6 Komentar
Highlighted
Expert Level 5

haii gan

untuk video call, wajar sih gan untuk jadi panas.. hal ini dikarenakan hape menggunakan kamera + microphone + mengoptimalkan jaringan/sinyal agar experience video call agan jd baik.. akibatnya, processor menggunakan daya maksimal dan suhu pun meningkat

 

hal itu wajar kok gan, tidak ada yang perlu di khawatirkan :)

 

semoga mmbantu

Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 6
ok gan, trima ksih ats informsinya😁🙏
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 6
pastikan jaringan stabil gan.. kalo kurang stabil itu dah hal biasa kalo h p panas.. apalagi kalo pakai dual sim
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 6
ok siap gan😁
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 6
mas evanericssen gacuma itu

hape juga pakai speaker ram cpu dll
jadi semuanya bekerja
jadi capek tu hape kalo telpun lame lame :v
Balas
Memuat...
Highlighted
Community Manager

Terima kasih masbro evanericssen, sudah membantu meberikan pencerahan ya. semoga terbantu masbro

Balas
Memuat...