Highlighted
adriiakbar
Active Level 6


image

Seneng banget dulu tuh sama samsung ini. Ada yg pernah pake samsung ini? Hehe 😁

9 Komentar
Highlighted
Ihdi610
Active Level 3
saya juga punya🙏🏼
Balas
Memuat...
Highlighted
adriiakbar
Active Level 6
waah
Balas
Memuat...
Highlighted
Pamungkas
Expert Level 2
kalo Ini, salah satu Hp samsung Selain Versi Note yg Punya Pen, Hehehehe
Balas
Memuat...
Highlighted
adriiakbar
Active Level 6
samsung champ haha dulu pas kelas 3 SMP pernah pake, beli baru 950ribu. eh ilang kecopetan dipasar pas anter ibu 😂
Balas
Memuat...
Highlighted
EdoJidai
Active Level 6
Wkwk hampir lupa aku klo dulu champ juga ada pen nya🤣
Balas
Memuat...
Highlighted
frzk
Active Level 8
dulu waktu sekitar tahun 2010 samsung corby 😄 saya masih ingat, waktu awal²nya budaya korea masuk menjajah dari KPOP dan DRAKOR
Balas
Memuat...
Highlighted
adriiakbar
Active Level 6
mahal ya dulu samsung corby, dpt gratis backdoor juga 😅
Balas
Memuat...
Highlighted
frzk
Active Level 8
iya waktu itu beli corby hanya gara² habis nonton drakor terus kepingin jadinya beli 😆
Balas
Memuat...
lekbus
Active Level 4
jaman dulu saya gak suka samsung ., lebih suka ke nokia ..
Balas
Memuat...