Highlighted
Dodirustam
Active Level 2
Kok galaxy a7 2018 ane belum upgrade os pie. Atau memang semu a7 2018 belum upgrade ya
10 Komentar
fdlyy
Active Level 1
ane juga blom
Balas
Memuat...
koneko97
Active Level 6
untuk region/wilayah negara indonesia, memang belum mendapat os pie yah lurd😊

tunggu saja tanggal mainnya, sabar! kalo ga sabar kamu bisa kasih saja hapemu ke akyu😆
Balas
Memuat...
Galleyla
Active Level 6
kalo memang sudah ada update pasti ada notif di masing2 smartphone kok
Balas
Memuat...
Dodirustam
Active Level 2
oke . thanks saranya. kirain cuma punya ane. soalnya a6+ dan j4+ ane udh pada upgrade😂
Balas
Memuat...
jkrd
Active Level 1
hm temen gua pake a7 2018 tapi udah pie one ui, tapi hp gua ko blm ya di jadwal nya sndiri bilang klo a7 2018 dpet update pada bulan juni 2019 tapi sampe sekarang gada update -_-
Balas
Memuat...
Dodirustam
Active Level 2
iya gan.. kemarin april trus mei skrng juni belum upgrade juga. harap sabar gan. mungkin lebih bagus kali😁
Balas
Memuat...
jkrd
Active Level 1
btw sekarang bulan juni ya 😱 anjir gua baru sadar
Balas
Memuat...
Dodirustam
Active Level 2
😂sampe lupa bulan dah. kelamaan gak upgrade" nih
Balas
Memuat...
mdluthfi
Active Level 4
belom gan sabar aja
Balas
Memuat...