Highlighted
Active Level 4
bagus mana ya m30s apa a50s
7 Komentar
Highlighted
Expert Level 2
kalau mau awet baterai nya ambil M30s, tapi kalau mau fitur lengkap ambil A50s karena udah ada fitur NFC nya sob
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
a50s : fitur lengkap, body kekinian, performa mumpuni, in display fp

m30s : baterai awet, performa kencang, kamera mumpuni, harga bersahabat
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
saya lebih memilih A50s fitur lengkap semua dan desain kekinian ditambah adanya NFC serta backdornya yang antimainstream, walaupun baterainya kalah sama M30s tapi speknya bisa dibilang hampir sama
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 10

Hi @taufik773, Kalau aku sih pastinya pilih Galaxy A50s.

Keduanya sama sama bagus kok hehe

Tergantung kebutuhan kamu, kalau kamu bener bener butuh NFC, kamu bisa beli Samsung Galaxy A50s, dan pastinya A50s ini punya fingerprint di layar yang kekinian banget loh!

Kalau butuh baterai suuuper besar, bisa beli Samsung Galaxy M30s aja! Untuk sektor kamera, mirip mirip kok keduanya, apalagi layar. Sama kok hehe

Make your own choices!

Semoga membantu :)

Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
kalau km sukanya fitur lengkap dan kekinian km pilih a50s kawan..

dan kalo km sukanya gaming, baterai besar harga murah lebih baik m30s...

selamat memilih ya kawan.. 😉🤗
Balas
Memuat...
Active Level 7
kalo ada powerbank mending A50s~
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 2
hehe....suka gaya lu gan
Balas
Memuat...