Highlighted
Afdhall
Active Level 3
Mau nanya yang pakai galaxy a50s apakah mengalami hal-hal berikut dalam menggunakan whatsapp:
1. Kalau lagi telponan suara layar mati 1 menit suara kita auto mute tp tetap mendengar suara lawan bicara
2. Kalau lagi telponan suara pindah ke aplikasi lain lebih dari satu menit juga auto mute suara kita tp tetap mendengar suara lawan bicara
3. Kalau video call kadang ngga bisa di-minimize -_-
10 Komentar
Highlighted
samtrg
Active Level 4
di a50s juga kayak gitu gan, itu kenapa ya 😶
Balas
Memuat...
Highlighted
Afdhall
Active Level 3
kan emang ditulis di atas a50s bro
Balas
Memuat...
Arif12
Active Level 10
ane A50s engga ko gan, kya gtu pengaruh sinyal ane vc minimize bisa
Balas
Memuat...
Highlighted
703L
Expert Level 1
poin no 3,mksdnya videonya atau suaranya
Balas
Memuat...
Highlighted
Afdhall
Active Level 3
videonya bro
Balas
Memuat...
Highlighted
romeoromi
Active Level 5
sy versi dark mode normal²sj.
Balas
Memuat...
Highlighted
Afdhall
Active Level 3
hpnya a50s juga gak?
Balas
Memuat...
Highlighted
romeoromi
Active Level 5
iya bro, dr J6+ ganti A6+ dan baru 1 minggu lalu A50s.
Balas
Memuat...
Highlighted
aanpendi
Active Level 6
punya saya A50S aman sob, jarang pake tlp sih, tapi pas dipake nlp sejauh ini ga ada masalah, mungkin aja itu bug di aplikasi WA nya
Balas
Memuat...