Highlighted
Expert Level 2

image
Modifikasi Keren Suzuki Jimny Katana 1988, Lokasi Foto: SPBU Taman Modern Cakung.


Adakah diantar teman-teman yang punya pengalaman buruk dalam mengemudi?

Pertama kali megang kemudi mengalamai kecelakaan menggunakan Jimny, masuk parit dan nabrak pohon. 

Kedua kali menggunakan Colt T1200. Gagal nyalip truk tanker. 

Ketiga kali menggunakan L300, cipok basah dengan Panther Touring.

Keempat kali menggunakan Colt Diesel 120 PS. Kendaraan masuk jurang.

Kelima kali menggunakan Panther LS. Kendaraan nyungsep di kanal perkebunan kelapa sawit.

Keenam kali menggunakan Mazda Capela. Kendaraan gw ditabrak pemotor, dan orangnya koma.. 🥺

Ketujuh kali menggunakan Kijang GLX, keponakan gue main di kolong mobil 😭😭😭. Alhamdulillah bocahnya masih sehat sampai saat ini.

Dan masih banyak kecelakaan2 kecil lainnya. 
Dan setelah gue tulis, ternyata banyak juga angka kecelakaan gue.
13 Comments
Highlighted
Expert Level 5
bo'oong..ini pny mas eko juga 🤣

gw lbih parah malahan,dl baru2 bs mengemudi nyerempet forklip yg diem dipinggir jln ,abis dah smua body nya pada tergores 🤣🤣🤣
Reply
Loading...
Highlighted
Expert Level 2
Bukan kang.. pas jalan macet ada pemandangan bagus. aslinya nih..😁

🤣🤣🤣 kasian forkliftnya yak.
pdhal dia udah diem, masih aja digodain..
Reply
Loading...
Highlighted
Expert Level 5
lbh kasian lg mobil yg sy pake 😭😭😭


wuih gahar ya..jeep tuh emg cwo bgt 👍👍
Reply
Loading...
Highlighted
Expert Level 2
asli gagah banget. kalo ngeliat modifikasiannya, kemungkinan besar mesinnya jg udah di swap.
soalnya ini jimny tua.
Reply
Loading...
Highlighted
Expert Level 5
😅😅
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 4
kesimpulannya,,anda layak duduk disamping pengemudi cak 😆😆😆, wes lah nrimo ae duduk maniezz
Reply
Loading...
Highlighted
Expert Level 5
😅😅
Reply
Loading...
Highlighted
Expert Level 5
se7 😁👍
Reply
Loading...
Highlighted
Expert Level 2
ahahahaha...
sepurane cak rain, lambat respon. awak lungkrah kabeh iki rasane 😁😁
Reply
Loading...