iamkor
Active Level 5

image

Ada yang kadang bosen gak sih sama tampilan handphone yg gitu gitu aja akhirnya tiap berapa hari sekali ngutak ngatik tampilan handphone mulai ditambahin widget ini itu lah, ada yg sama? Angkat tangan dong πŸ™‹πŸ»β€β™‚οΈ sekalian kasih screenshoot layar handphone kalian. Terimakasih πŸ™‡πŸ»β€β™‚οΈ
22 Komentar
Wannn
Active Level 7
gw banget
Balas
Memuat...
iamkor
Active Level 5
hahaha toss dulu dong πŸ™‹πŸ»β€β™‚οΈ
Balas
Memuat...
GelarBaya
Active Level 7
Balas
Memuat...
iamkor
Active Level 5
bagus ya, otw coba download Nova Launcher ohya itu yg Prime? atau yg biasa (free)
Balas
Memuat...
GelarBaya
Active Level 7
Download aja yg free. Itu iconpack nya whicons
Balas
Memuat...
iamkor
Active Level 5
thanks infonya πŸ™‡πŸ»β€β™‚οΈ
Balas
Memuat...
MrJeck
Expert Level 4
ngutak ngutik.. kadang biasa.. kadang nova launcher... kadang ya gt dech.. font aja kadang sehari gonta ganti.. πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€¦β€β™‚οΈπŸ€¦β€β™‚οΈπŸ€¦β€β™‚οΈ
Balas
Memuat...
iamkor
Active Level 5
hahahaha sami mawon berarti mas 🀣🀣🀣 kalo font sih 3-5hari baru ganti tapi kemarin dpt promo discount font dari Galaxy Store cuma jadi 12rb apa ya aku beli udah hampir 12hari masih blm ganti font 🀭
Balas
Memuat...
MrJeck
Expert Level 4
wah aku pakai free ya. qiqiiqiqi.. bagus2
Balas
Memuat...