Highlighted
Active Level 5

image

Ada yang kadang bosen gak sih sama tampilan handphone yg gitu gitu aja akhirnya tiap berapa hari sekali ngutak ngatik tampilan handphone mulai ditambahin widget ini itu lah, ada yg sama? Angkat tangan dong ๐Ÿ™‹๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ sekalian kasih screenshoot layar handphone kalian. Terimakasih ๐Ÿ™‡๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ
22 Komentar
Highlighted
Active Level 7
gw banget
Balas
Memuat...
Highlighted
hahaha toss dulu dong ๐Ÿ™‹๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 8
Balas
Memuat...
Highlighted
bagus ya, otw coba download Nova Launcher ohya itu yg Prime? atau yg biasa (free)
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 8
Download aja yg free. Itu iconpack nya whicons
Balas
Memuat...
Highlighted
thanks infonya ๐Ÿ™‡๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
ngutak ngutik.. kadang biasa.. kadang nova launcher... kadang ya gt dech.. font aja kadang sehari gonta ganti.. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ
Balas
Memuat...
Highlighted
hahahaha sami mawon berarti mas ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ kalo font sih 3-5hari baru ganti tapi kemarin dpt promo discount font dari Galaxy Store cuma jadi 12rb apa ya aku beli udah hampir 12hari masih blm ganti font ๐Ÿคญ
Balas
Memuat...
Highlighted
wah aku pakai free ya. qiqiiqiqi.. bagus2
Balas
Memuat...