Highlighted
Active Level 4

image

Is this smartphone good? How about look, desain, or the colour? Write your opinion below 👇🏻
6 Komentar
Highlighted
Expert Level 2
jujur aja masih suka design A50
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 4
Iya, apalagi yang bisa disebutkan, tolong dijelaskan kenapa? Saya mau tau semua opini yang komentar disini. Terima kasih 🙏🏻
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
kok kayak gak samsung aja desainnya lebih mirip hp² cina 😪
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 4
Iya, lama lama samsung udah beralih dengan desain yang hampir 80% mengikuti smartphone china nih. Dulu samsung punya karakteristik tersendiri yang kalau kita lihat tuh pasti yakin 100% itu smartphone samsung. Kalau sekarang mah tidak tahu, mirip mirip soalnya 🤔 😁
Balas
Memuat...
Active Level 4
denger denger sih samsung seri A di kelola sama samsung china makannya design nya kaya hp hp china
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 7
alhamdulillah desain J7 punyaku belum mirip desain china😃
Balas
Memuat...