Rap
Expert Level 2

Galaxy apa aja sih yg bisa pake galaxy buds

17 Komentar
ÀhmadArif
Expert Level 5
Samsung Galaxy Buds....perangkat sambungan Blueooth ini bisa berfungsi dengan Android 5.0 atau lebih baru dengan RAM minimum 1,5 GB.
Balas
Memuat...
Tabroni
Active Level 6
harganya brp galaxy buds
Balas
Memuat...
ÀhmadArif
Expert Level 5
Balas
Memuat...
REEF
Expert Level 5
murah nih.. masih segel
Balas
Memuat...
Davinci
Expert Level 1
mahal njir
Balas
Memuat...
clavohitam
Active Level 10
setau hua sih smartphone yg punya bt bisa semua. karena kawan gua ada test gear icon x 2018 gua dan berjalan normal.
harga waktu gua beli 2jtan
kalo galaxy buds gua rasa sama akan bisa juga
Balas
Memuat...
REEF
Expert Level 5
gak lah boss... galaxy buds hanya kompitable dengan minimum OS 5.0 dan RAM 1,5... jangan sama kan dengan iconx.. beda kelas mas bro... saya malah punya 2 ini.. 1nya blm dibuka...
Balas
Memuat...
AkaiSin
Active Level 5
bagusan mana buds sama icon x? saya punya jabra 65t g pala nyaman pakenya soalnya
Balas
Memuat...
Sarif69
Expert Level 5
galaxy amdromeda, galaxy bimasakti, galaxy orion, 😁😁
Balas
Memuat...