Highlighted
oPhan
Active Level 6

image

Apa ini betul untuk indo sudah dapat upgrade Pie? ๐Ÿ˜† #penasaran
16 Komentar
Highlighted
MasAta
Active Level 6
udh ready ni?
Balas
Memuat...
Highlighted
reei
Active Level 6
wahh selamatttt
Balas
Memuat...
Highlighted
ร€hmadArif
Expert Level 5
langsung update aja gan..sikat kue pie nya..๐Ÿค 
Balas
Memuat...
Highlighted
Tegar
Active Level 4
bukan indo itu, karena csc nya OLM. csc indo adalah OLE.. tapi, selamat sudah dapat pie Smiling_Face
Balas
Memuat...
Highlighted
BAYUNANDAKA2
Expert Level 5
dicoba dulu bro mudah2an kga ada bug/sesuatu yg nempel
Balas
Memuat...
Highlighted
mape
Active Level 3
mantap gan..tar tunggu pas buka puasa baru sikat kue pia nya...
Balas
Memuat...
Highlighted
DHON27
Active Level 10
mantap, semoga bermanfaat๐Ÿ˜๐Ÿ‘
Balas
Memuat...
Highlighted
Rindu
Active Level 10
Cek dulu itu region mana bisa jadi luar indo atau indo juga bisa jadi soalnya di Sammobile belum update.
Balas
Memuat...
Highlighted
Yosep241
Active Level 7
Serius nih buat J6?
Balas
Memuat...