Highlighted
Active Level 4
Update ke android pie batray.a boross, mnu2.a bukan.a tmbah bgus, mlah tambah ribetttt, mnu di android oreo jauh lbih bgus, simple, cman kurang nightmode ja, game loucer.a jga ribet, dlu tingal swip ke atas smbuyin mnu mlayang.a, skrng mah hrus msuk ke setting dlu, pokok.a payah dh ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž
14 Komentar
Highlighted
Expert Level 5
Bukan jelek Gan, tapi belum terbiasa saja. kalau dibanding oreo masih lebih bagus Nougat dulu Gan menunya sangat friendly *Opini saya saja๐Ÿ˜*
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 4
gk jauh beda sma oreo, mlah oreo tmabh lgi mnu.a, yg gk pnti g di naugat di buang, skrng mah di rombak total isi.a
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
Dulu di oreo fitur ini dihilangkan, jadi saya kurang suka dengan oreo, versi yang paling saya suka Nougat Dan Pie. Versi yang paling stabil Nougat(Opini saya saja)๐Ÿ™‚
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 4
iya emg di rombak total isi.a gan, gk suka, cman 2 sy suka update.a night mode sama AOD.a ja slain itu, parah bner, kta.a bang marko tu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 8
sy bgng mbaca.a krna tulisan.a tdk jls shgg pala.a sy psg skali dibuat.a ๐Ÿฅด ๐Ÿคฏ
Balas
Memuat...
Highlighted
Beginner Level 2
kok j7 plus belum dapet update ya? malah j5 pro udah dapet
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 5

Yang update kan elu sendiri kok kek emak2 nawar di pasar aja protes2.gampang aja balik aja pake Oreo via Odin/PC gitu aja repot

Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 4
nah ini, komentar yg saya suka. harusnya sih gitu. kalo gak suka mah tinggal didowngrade pake Odin.
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 2
reset pabrik dlu setelah update os pie . . .
rataยฒ banyak yg ngeluh bug kyk gitu kok . . .
biasa aja . . .
klo game tools update di galaxy store . . .
Balas
Memuat...