Highlighted
Active Level 2
Permisi gan, mau tanya kalo Samsung j7 Plus akan ada pembaruan ke Pie nggak ya?  Padahal yg J7 pro udh pada dapet.  Nyesel juga dulu beli j7 plus kalo ternyata kalah manja nya sama samsung j7 Pro. Harga juga pdahal lebih irit yg j7 Pro. Mohon bantuannya gan
14 Komentar
Highlighted
Active Level 6
Kalau nggak salah tidak akan dapet masbro karena sudah dapet 2 pergantian major os masbro
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 2
tapi waktu awal beli ini dapetnya nougat gan, dan baru sekali dapet Upgrade, yg ke Oreo doang.
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 6
harusnya dapet dong kan os pertamanya juga N....
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 6
setau saya sih begitu masbro, tapi kalau emang masih bisa upgrade ke pie yah ditunggu aja masbro
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 8
masih dapat android 9 mestinya. karna mulai dari android 7.
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 10
Hi @Wikwiw, sayang sekali, kalau dilihat dari list berikut, tidak ada Samsung Galaxy J7 Plus.
Jadi kesimpulannya adalah, Galaxy J7 Plus tidak mendapat Android Pie 9.0.
Salah satu alasannya adalah karena Samsung Galaxy J7 Plus ini menggunakan prosesor yang bukan buatan Samsung, yaitu Prosesor Mediatek.
Semoga menjawab yah! 😊
Balas
Memuat...
Highlighted
Community Manager

Terima kasih atas pencerahannya master baleee2014. 🙏

Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 2
ooh gitu, mkasih gan atas pencerahannya 👍
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 8
wah seram juga 😱
apa ini bisa menyerang pengguna snapdragon umtuk seri lain? snapdragon kan bukan buatan samsung juga 😱😱😱
Balas
Memuat...