Highlighted
alrazi
Active Level 5
Bagi pengguna Samsung j6+, bagi tipsnya dong biar nih hp kuat main game sekelas pubg😁😁😁
16 Komentar
Highlighted
Hanas
Active Level 3
saya sudah coba gan, kuat kok, lancar jaya. cuma di baterai otomatis lebih boros gan. di try j gan. 👍
Balas
Memuat...
Highlighted
alrazi
Active Level 5
Yg ram berapa gan???
Balas
Memuat...
Highlighted
Hanas
Active Level 3
3 gan
Balas
Memuat...
Highlighted
Hanas
Active Level 3
ini gan buktinya, sekalian di invate gan, biar bisa mabar, tapi mohon dimaklumi, masih NOOB😁
Balas
Memuat...
Highlighted
alrazi
Active Level 5
mantap bisa chicken dinner
Balas
Memuat...
Highlighted
alrazi
Active Level 5
Gan kalo udah main game, terus ke beranda terasa nge lag nggak hpnya???? saya kok nge lag ya walaupun game nya sekelas top eleven
Balas
Memuat...
Highlighted
DroidRezz
Active Level 10
Setting Low
Balas
Memuat...
alrazi
Active Level 5
Bagaimana caranya gan, sudah saya seting rata kiri semua masih juga nge lag
Balas
Memuat...
Highlighted
DroidRezz
Active Level 10
Berarti memang ngga bisa buat Gaming. Spek tidak memadai dan seadanya aja
Balas
Memuat...