Highlighted
Active Level 4
Mau nanya sob jadi gini....Sy pake J4+
1. saya main CODM trus pas lagi mode battle royale tiba² hp saya restart sendiri itu knp sob ?
2.Trus pas saya main brawl star kadang² suka ngelag kadang² suka lancar padahal Wifi dah pake firstmedia yg pake wifi cuma saya doang itu knp gan?
3.J4+ kan pake Snapdragon 425 kalau pake launcher atau ganti ikon/tema kira² perangkat bakal melambat nggak ?
Sori banyak nanya heheeh
2 Komentar
Highlighted
Active Level 4
kalau pakai launcher ganti ikon tema mungkin gak akan ngelag kok snapdragon 425 ya sudah baik bagus sih kalau menurutku
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 7
sya jawab no. 3 : kaga ngelag gan, enteng" aja. saya sendiri pake launcher lain aman aman aja
Balas
Memuat...