Highlighted
Active Level 2
apa yg terjadi jika OS yg mau di update tidak suport pada perangkat HP tersebut?
-Apakah akan eror?
-Atau layar HP akan rusak?
-Atau gimana saya kurang paham?
Tolong jawab!
16 Komentar
Highlighted
Active Level 1
mending jangan dulu di upgrade kalo emang tidak suport bosku... takutnya nanti knp2 tuh hp... bikin hang. trmksh
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 2
okok...trimakasih....
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 2
ada jawaban lain?
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 2
tpi klo Samsung J7 Prime eror nggak....tapi katanya perangkatnya nggak suport? gimana?
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
gak mungkin gak support, sudah pasti support, asalkan kamu updatenya resmi dari samsung.
karena samsung menggulirkan update kan sudah disesuaikan dengan tipe devicenya ...
jadi selama kamu update resmi dari samsung ya pasti support.
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 2
klo updatrnya di konter?
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 2
atau tempat reparasi HP?
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
ya jangan lah ...
terlalu beresiko ..
emang ada ya tempat reparasi hp yg bisa kasih update OS ??
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 2
tapi klo ada resiko mending nunggu ae lah wa ke pusat servisnya
Balas
Memuat...