Highlighted
Active Level 2
apa yg terjadi jika OS yg mau di update tidak suport pada perangkat HP tersebut?
-Apakah akan eror?
-Atau layar HP akan rusak?
-Atau gimana saya kurang paham?
Tolong jawab!
16 Comments
Highlighted
Active Level 1
mending jangan dulu di upgrade kalo emang tidak suport bosku... takutnya nanti knp2 tuh hp... bikin hang. trmksh
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 2
okok...trimakasih....
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 2
ada jawaban lain?
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 2
tpi klo Samsung J7 Prime eror nggak....tapi katanya perangkatnya nggak suport? gimana?
Reply
Loading...
Highlighted
Expert Level 5
gak mungkin gak support, sudah pasti support, asalkan kamu updatenya resmi dari samsung.
karena samsung menggulirkan update kan sudah disesuaikan dengan tipe devicenya ...
jadi selama kamu update resmi dari samsung ya pasti support.
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 2
klo updatrnya di konter?
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 2
atau tempat reparasi HP?
Reply
Loading...
Highlighted
Expert Level 5
ya jangan lah ...
terlalu beresiko ..
emang ada ya tempat reparasi hp yg bisa kasih update OS ??
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 2
tapi klo ada resiko mending nunggu ae lah wa ke pusat servisnya
Reply
Loading...