abror
Active Level 4
iyha gan setau saya si begitu... tapi yang lebih tau alasanya ya sisamsungnya sendiri hahaha
Balas
Memuat...
abror
Active Level 4
dan sampai sekarang a7 2018 saya selalu ditunda updatenyaaaa.... dari bulan 3 lalu selalu cek update tapi ndak dapat dapat 😅
Balas
Memuat...
ㅜㅡㅜ
Active Level 10
yang sabar 🤣🤣😁😁😁
jangan sakit di hati 🤣🤣😁 dan ngambek kayak org lain
Balas
Memuat...
heyhoo
Active Level 5

iya mentok di Nougat ni.. dikirain masih dpt apdet apa gtu paling engga hehe

Balas
Memuat...
NicholasPatrick
Active Level 6
iya, klo dr software updatenya ga ada update. brarti emg ga ada atau blm waktunya saja
Balas
Memuat...
heyhoo
Active Level 5

mungkin udah ga dapet yah... 

Balas
Memuat...
Highlighted
NicholasPatrick
Active Level 6
mungkin... tp semoga aja dapet..

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
heyhoo
Active Level 5

amiin deh...

 

Balas
Memuat...
maverick_endit81
Active Level 5

sudah End Of Support J5..paling pake cusrom klo mo kejar update

Balas
Memuat...
heyhoo
Active Level 5

wahh ga perlu sh pake cusrom soalnya ibu saya mah pake2 aja.... ga oprek ehehe

Balas
Memuat...